Prabowo Sebut Duka Lombok Duka Kita Semua -->
Cari Berita

Prabowo Sebut Duka Lombok Duka Kita Semua

Bugiswarta.com, Lombok, - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto kunjungi korban korban gempa Lombok Nusa Tenggara Barat, Rabu 5 September 2018.
Dalam kunjungannya, Prabowo Subianto tampak berkeliling memantau tenda pengungsian dan berinteraksi dengan korban di Dusun Guntur Macan, Kecamatan Guntur Macan, Lombok Barat.

"Kita semua merasa prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Lombok dan kita berupaya meringankan beban para korban. Pak Prabowo selaku Ketua Umum Gerindra memberikan perhatian khusus atas musibah ini dengan memberikan instruksi kepada seluruh kader Gerindra untuk bergotong-royong membantu korban sejak terjadi bencana hingga pasca bencana" ujar Ketua DPP Partai Gerindra, Setyoko.

Ia menyebut, duka atas musibah Lombok adalah duka segenap bangsa Indonesia. Olehnya, perlu uluran tangan semua pihak untuk turut serta membantu.

"Musibah ini, adalah musibah kita semua dan kita semua berkewajiban untuk membantu meringankan beban sauadara-saudara kita" tambahnya.

Dalam kunjungannya kali ini, Prabowo juga memberikan bantuan berupa keperluan mendesak yang dibutuhkan korban. Diantaranya, sembako, pompa air, terpal, sarung dan sejumlah keperluan lainnnya. Serta bantuan medis dan obat-obatan berupa pengobatan gratis kepada para korban ditempat pengungsian. (*)