Prabowo Ajak Semua Pihak Laksanakan Pemilu Dengan Sejuk


Bugiswarta.com, Jakarta — Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto- Sandiaga Salahuddin Uno mengharapkan semua pihak bekerja dengan sebaik-baiknya dalam mengawal Pesta demokrasi pemilu 2019 dengan nawaetu demi kepentingan bangsa negara rakayat dan masa depan anak dan cucu-cucu.

"kita berharap semua pihak melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya demi kepentingan bangsa negara rakayat dan masa depan anak dan cucu-cucu kita,"Hal itu disampaikan Capres Nomor Urut Dua ini usai menggelar pengundian nomor urut di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jalan Imam Bonjol Jakarta, Jumat 21 September 2019 malam.

Dia Juga menyerukan seluruh jajaran, dan seluruh rakyat Indonesia agar menjadikan Pemilu 2019 ini dengan semangat kekeluargaan dan kesejukan, bukan ajang untuk mencari kesalahan dan kekurangan masing-masing

Lihat Juga : 
"Saya  berkeinginan serta saya menyerukan seluruh jajaran, seluruh rakyat Indonesia marilah kita melaksanakan pemilihan umum dengan sejuk, dengan damai dengan semangat kekeluargaan untuk mencari yang terbaik untuk bangsa bukan untuk mencari keselahan atau kekurangan masing-masing,”terangnya

Bagi Mantan Komandan Jendral Kopasus ini, semua persoalan harus disikapi sebagai persoalan keluarga besar dibawah payung NKRI. "kita harus merasakan bahwa kita ini semua satu keluarga besar NKRI karena itu kita harus menyikapi semua persoalan bangsa sebagai persoalan keluarga besar kita,” bebernya. 

"Saya berharap semua pihak, selalu bersikap tenang, bersikap tidak emosional, menahan diri, marilah kita menyonsong proses demokrasi ini dengan baik dengan tenang,”tutpnya.

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.