Nasehat Supriansa Untuk ASN di Soppeng

-->
Bugiswarta.com, Soppeng -- Wakil bupati Soppeng supriansa, SH, MH memberikan nasehat dan pesan-pesan kepada masyarakat saat memimpin upacara hari Kesadaran Nasional di halaman kantor Bupati Soppeng jalan Salotungo Watansoppeng, 17 september 2018.

Selain itu Supriansa dalam sambutannya mengatakan bahwa upacara tersebut adalah upacara yang terakhir yang dihadiri sebagai wakil bupati Soppeng.

"Kita sebagai ASN harus tetap semangat melaksanakan tugasnya walau banyak rintangan, yang penting kerja ihlas dan siap melayani masyarakat dengan lebih baik" jelasnya.

Supriansa menjelaskan bahwa Pemerintah Soppeng telah melakukan inovasi inovasi yang bertujuan untuk memberikan pengabdian dan pelayanan pada Masyarakat.

"Menjemput masyarakat yang sakit di rumahya oleh PSC tanpa biaya,  memberikan beasiswa bagi anak yang berprestasi dan kurang mampu senilai 8 milyar pertahun, salah contoh pelayanan masyarakat" tambahnya.

Supriansa juga menjelaskan sejak pemerintahan Akar Super pertumbuhan ekonomi  meningkat lebih 3% dari tahun tahun sebelumnya.

Lihat Juga Video ini
"Salah satu keberhasilan pemerintah dalam sektor pertanian yaitu hasil Produksi gabah 300.000 ribu ton sekali panen atau 1,2 triliun Rupiah,"tambahnya.

Selain itu Supriansa mengungkapkan bahwa Pembangunan Stadion A.Wana Laburawung telah ditender tahun ini dengan menggunakan anggaran Pusat.

"Saya mengambil resiko mencalonkan diri pada DPR RI semata mata untuk melihat kabupaten Soppeng bisa lebih maju dan lebih baik dimasa yang akan datang" tururnya.

Turut hadir Bupati Soppeng,  Pimpinan DPRD Soppeng, Para anggota Forkopimda, Sekda Soppeng, Para Asisten/staf ahli Setda, para kepala SKPD, Para camat beserta Kepala desa/lurah se-Kabupaten Soppeng,  Kepala sekola SLTA/SMK, kepala SLTP sederajat, Kepala Sekola SD sederajat dan undangan lainnya.

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.