Melalui Pendaftaran CPNS, Bone Butuh 272 Tenaga ASN

Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Andi Surya Dharma
BUGISWARTA.com, BONE---Setelah menggelar Konfrensi di ruang kerjanya, jalan Jendral Ahmad Yani, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Sekretaris Daerah (Sekda) Bone, Andi Surya Dharma menyampaikan jika Kabupaten Bone saat ini membutuhkan 272 Tenaga Aparatur Sipil Negara (ASN). Senin 10 September 2018.

"Berdasarkan keputusan Kemenpan Nomor 452 tahun 2018 tentang kebutuhan pegawai ASN lingkup kabupaten Bone, ada 272 yang dibutuhkan," Kata Surya Dharma

Dihadapan awak media, Andi Surya Darma mengataka jumlah formasi untuk Kabupaten Bone dimana total formasi tahun 2018 sebanyak 272.

Dari 272 yang akan direkrut melalui pendaftaran CPNS diantaranya, 170 Kouta untuk tenaga pendidikan eks Kategori II yang tidak lolos di tahun 2013, 50 Kouta untuk jalur umum dan dan 52 Kouta untuk tenaga kesehatan dan teknis.

"Untuk syarat bagi eks kategori II harus berumur maksimal 35 tahun di bulan Agustus 2018 dan S1 pada bulan November 2013," Lanjut Pemaparannya.

Sebagai informasi, rincian formasi kuota CPNS di Kabupaten Bone, silahkan buka website resmi Bone.go.id dan website resmi BKPSDM.(SHR-BW)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.