Mahasiswa Sosiologi Fisip Unsa Makassar ini Punya Bakat Terpendam Menyanyi

BUGISWARTA.com, MAKASSAR -- Sosok mahasiswa sosiologi Fisip Universitas Sawerigading Makassar ini, Sitti Fauziah M, punya bakat terpendam selaku penyanyi.

Hal itu dibuktikan saat mewakili kampusnya ikut Pekan Seni Tingkat Daerah (Peksimida) 2018  diselenggarakan  LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi di rumah jabatan Walikota Makassar, Kamis-Jumat (20-21/9/2018).

Anak pertama dari 5 bersaudara ini pertama kalinya menampilkan bakat didepan umum. Dulu saat ujian mata pelajaran Bahasa Indonesia dibangku SMP kelas III, dia mendapatkan nilai cukup bagus.

Dari situ bakatnya mulai diasah dengan mengikuti lomba akustik pada kegiatan Pekan Olahraga Dan Seni (Porseni) yang diadakan di sekolah saat di SMA.

Persiapan  ikut lomba, seminggu sebelumnya rutin latihan di rumah dan di kampus. Kemudian sehari sebelum lomba saya latihan di tempat karaoke", ungkap perempuan kelahiran 6 April 1998,

Selanjutnya dibangku kuliah, gadis cantik yang sering disapa Uci ini sering tampil menyanyi dikegiatan yang diadakan kampus.

Mahasiswa semester 7 Sosiologi Fisip Unsa Makassar ini juga aktif menjadi anggota Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Sipulung dan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Unsa Makassar.

Selain itu, dia juga menjabat sebagai bendahara umum di Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM) Unsa Makassar ini

Laporan : Sandi
Anggota Pers Mahasiswa  Unsa Makassar
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.