Kesira Kerahkan Ambulance Ke Palu

Bugiswarta.com, Makassar-- Misrayanti selaku penanggungjawab Ambulance KESIRA Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengerahkan kendaraannya untuk ikut memberi bantuan terhadap korban Tsunami Palu dan Donggala.

Hal itu disampaikan  Caleg DPR RI Sulsel I ini sebagai bentuk keprihatinannya terhadap bencana Tsunami yang melanda Kota Palu dan Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah.

Politisi perempuan Partai Gerindra yang juga menjabat sebagai Wasekjend DPP Gerindra ini telah mengerahkan Ambulance nya ke lokasi Palu dan Donggala.

"Tadi ambulance sudah kita kirim, semoga dapat membantu mobilisasi bantuan penyelamatan dan proses evakuasi korban disana," Kata Misrayanti, sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto.

Ia melanjutkan, pihaknya masih sementara menghimpun bantuan lain untuk bisa dikirimkan ke Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

"Bencana ini terus akan kami pantau, semoga kehadiran kita semua dapat meringankan beban saudara kita yang jadi korban, mari bergotong royong untuk meringankan beban korban gempa," harapnya.

(***)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.