Kaswadi : Tidak Ada Kata Kalah Sebelum Bertanding

Bugiswarta.com, Soppeng -- Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak memberikan arahan dan semangat kepada peserta Porda Sulawesi Selatan XVI yang akan bertanding di Kabupaten Pinrang,Jumat 21 Desember 2018. 

"Kita harus lebih bersemangat untuk menoreh prestasi, tidak ada kata Kalah sebelum bertanding, Baru kali ini Soppeng bisa lolos 14 cabang olahraga," Kata Bupati soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE saat melepas para peserta porda ke 16 Kabupaten Soppeng di ruang Pola kantor Bupati Soppeng Jalan Salotungo Watansoppeng, Jumat 21 Desember 2018. 

Sementara Ketua Panitia Mustari dalam laporannya mengatakan bahwa peserta Porda akan bertanding di Kabupaten Pinrang, dan seluruh peserta disediakan akomodasi di dua Hotel yakni hotel Nirwana dan Hotel Fausiah kabupaten Pinrang

Setalah menyampaikan laporan pihaknya juga memberikan semangat kepada Atlet Soppeng untuk torehkan perestasi terbaik, mengharumkan nama baik Soppeng serta menjadi Juara.

“Masih banyak event selain PORDA ini , seperti PON maka perlu peningkatan pelatihan dan pembinaan olahraga oleh karena itu Setiap masukan selama melaksanakan Porda ini akan kami tampung dan dijadikan bahan evaluasi ke depan demi tercapainya prestasi yang lebih baik” tuturnya

Sebelum menutup arahan, Bupati Soppeng mengecek para peserta demi melihat kesiapan peserta. Turut hadir wakil ketua DPRD Kabupaten Soppeng, A. Mapparemma, para anggota Forkopimda Kadispora Asis Makmur dan para Pembina/ pendamping seluruh cabang olahraga.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.