Jokowi Tak Penuhi Janji, Kini Rakyat Lebih Percaya Prabowo

Bugiswarta.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo yang kini kembali maju sebagai calon Presiden berpasangan dengan Ma'ruf Amin dinilai sulit untuk memenangkan suara rakyat, lantaran rentetan janji-janji yang ia tak penuhi pada pemilihan presiden 2014 lalu.

Direktur Eksekutif Bimata Politica Indonesia (BPI), Panji Nugraha memprediksi kemenangan pada perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun depan bakal dimenangkan oleh pihak Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno.

Menurut Panji, kegagalan Jokowi karena tidak merealisasikan janji-janji kapanyenya pada Pilpres 2014 lalu. 

"Kinerja ekonomi selama ini dan apa hasilnya point intinya. Apakah rakyat mau kembali pilih Jokowi yang sudah terbukti kinerjanya tidak mampu membuat eknomi Indonesia bangkit?," tegas Panji.

Selanjutnya kata Panji, penantang sosok Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno. Dinilai mampu menawarkan harapan baru dalam penguatan ekonomi kerakyatan yang menjadi permasalahan ekononi saat ini.

"Petahana harus mengakui bahwa hari ini sejumlah elemen menginginkan pergantian kepemimpinan nasional. Harapan baru dari Prabowo Sandi dgn berbagai programnya bisa dilihat dari visi misinya," tambahnya.
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.