Jelang Porda di Pinrang, Atlet Panahan Parepare 'Tantang' Latih Tanding Atlet Bone

Latih Tanding Atlet Panahan Pare-Pare dan Atlet Bone di Kompleks Stadion
BUGISWARTA.com, BONE---Memaksimalakan Persiapan dalam menyambut ajang pekan olahraga daerah (Porda) di Pinrang pada September mendatang, sejumlah atlet cabang olahraga yang akan mewakili kabupaten Bone pada pertandingan olahraga antar Kabupaten se Sulawesi Selatan tersebut kian gencar melakukan letihan untuk meraih Medali.

Salah satu cabang olahraga (cabor) Panahan Bone menggelar latih tanding dengan atlet dari Parepare di lapangan panahan kompleks Stadion Lapatau Matanna Tikka kota Watampone. Minggu, 9 September 2018.

"Atlet panahan dari dari Parepare datang sejak minggu malam dan kita latihan bersama Minggu pagi hingga sore hari, latihan bersama dalam bentuk latihan tanding layaknya pada pertandingan panahan di Porda nantinya," kata Andi Gunadil Ukr, Ketua Perpani Bone.

Andi Gunadil yang juga merupakan Asisten 2 Pemkab Bone ini menambahkan, latih tanding ini untuk memberikan kesempatan kepada seluruh atlet panahan agar pada pertandingan nantinya tidak mengalamai grogi.

"Apalagi kalau hari minggu pagi disini (kompleks stadion) banyak warga yang datang berolahraga, kita latih tanding dengan atlet panahan Porda dari Parepare, jadi suasananya seperti pada pertandingan aslinya," ujarnya.

Dalam pelaksanaan Porda di Pinrang nanti, Cabor Panahan Bone akan mengutus 8 atlet yang terdiri 4 Putra dan 4 Putri yang akan berlaga di Standar Bow dan Paralon.(SHR-BW)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.