Istri Anggota DPR RI Gerindra, Gotong Royong Bantu Korban Gempa di Lombok


Bugiswarta.com, Lombok – Setelah korban gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB) dikunjungi Prabowo Subianto, kini Istri Anggota Dewan Fraksi Partai Gerindra DPR RI (PINDRA) menemui korban gempa di beberapa titik pengungsian gempa di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Istri Wakil Rakyat dari Fraksi Partai Gerindra yang hadir yaitu Ketua PINDRA Iis Edhy Prabowo yang biasa akrab di panggil Teh Iis, Himmatul Aliyah Muzani istri Wakil Ketua MPR Ahmad Muzani, Kartini Heri Gunawan, Ibu Mulyani Oo Sutisna, Warni Suir Syam, Ibu Ellisa Ariza Patria dan Ibu Desi Wilgo Zainar.

Dalam Sambutannya, Ketua PINDRA DPR RI Iis Edhy Prabowo mengatakan, bahwa aksi bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian kepada para saudara-saudara yang ada di lombok yang terkena musibah gempa beberapa waktu yang lalu.
“Semoga bantuan yang ada ini bisa sedikit membantu meringankan para saudara-saudara kita yang ada di lombok ini,” ujarnya
Selain memberikan bantuan berupa tenda dan makanan, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan bekerja sama dengan Kesira dan DPD Gerindra NTB.
Selanjutnya Ibu-Ibu Pindra juga melakukan aksi Revolusi Putih dengan membagikan susu kepada anak anak, selain itu Ibu Ibu Pindra juga melakukan aksi berbagi cerita untuk mengurangi trauma paska gempa.
Titik yang didatangi diantaranya Desa Seruni Mumbul yang belum pernah sama sekali tersentuh bantuan dari luar, setidaknya ada 200 KK yang mengungsi dan butuh perhatian.
Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.