Feri : Dukungan Keluarga Jadi Modal Utama Saya Maju di DPRD Soppeng


Bugiswarta.com, Soppeng -- Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Soppeng Daerah Pemilihan Lalabata – Gandra dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Feri optimis meraih kemenangan dengan modal dari dukungan keluarga.

Pemilik nama lengkap Muhammad Eka Syafri Agelsyah, SE, menjadikan dukungan keluarga besar sebagai modal besar untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat.

“Keluarga besar H Andi Akbar Singke (Pung Cambang), H Iskandar Gella, Hj Fatmawati Adam,”Kata Feri melalui pesan singkatnya kepada bugiswarta.com, Senin 24 September 2018.

Selain itu kata dia, Dengan doa dan dukungan masyarakat Lalabata dan Ganra dia jadikan sebagai dasar untuk mengambil perjuangan melalui lembaga legislative.

"tentu kami meminta dukungan dan do'a'ta' untuk dapat mewujudkan apa yang menjadi dasar niat saya maju dalam pemilihan legislatif, Saya ingin membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang merata untuk masyarakat Soppeng, “Tutupnya  Feri


Mansur//Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.