Emak-Emak di Jaksel Harap Prabowo Pimpin Indonesia


Bugiswarta.com, Jakarta Selatan – Prabowo Subianto dengan gagasan dan pemikirannya bertekad memandirikan bangsa Indonesia, Bertekad menjadikan bangsa ini sebagaimana nafas dan cita-cita pendiri bangsa kini disambut oleh emak-emak atau Ibu ruamah tangga dari berbagai daerah.

Kali ini kembali menjadi pemandangan warga Ciganjur, Jakarta Selatan yang mencegat Prabowo di pintu gerbang kediaman Presiden keempat RI, almarhum Abdurahman Wahid alias Gus Dur di Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis, 13 September 2018

“Bapak (Prabowo-red) yang sudah duduk nyaman di dalam mobil sampai dua kali turun dari mobil untuk meladeni kaum ibu-ibu dan anak-anak yang meneriakkan namanya di jalan,” kata ketua DPP Partai Gerindra Setyoko kepada bugiswarta.com, Jumat 14 September 2018.

Lanjutnya, Prabowo yang tadinya hanya melambaikan tangan ke warga pun langsung turun untuk menyapa langsung. Turun dari mobil bernomor polisi B 1710 PSD itu, Prabowo langsung disambut banyak tangan, tanda minta bersalaman. Dengan tersenyum lebar, mantan Danjen Kopassus itu pun menyalami warga satu per satu.

“Emak-emak kini lebih memilih Prabowo untuk memimpin bangsa ini,”ujarnya

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.