Dua Dosen Fisip Unsa Makassar Ikut Klinik Proposal di P3KG Unhas -->
Cari Berita

Dua Dosen Fisip Unsa Makassar Ikut Klinik Proposal di P3KG Unhas

Bugiswarta.com, Makassar -- Dua Dosen Fisip Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar ikut klinik proposal penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan ini  dilaksanakan oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Kependudukan dan Gender (P3KG) Unhas, Senin (17/9/2018) di Kampus Merah Unhas Tamalanrea Makassar. 
Demikian ditegaskan Ketua Prodi Sosiologi Fisip Unsa Makassar, Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos, M.Si kepasa media Rabu (18/9/2018).

Dijelaskan, kedua dosen yang ikut tersebut adalah, Dekan Fisip Unsa, Dr. Muhammad Yahya, M.Si dan Kepala Laboratorium Sosiologi Fisip Unsa, Dr. Arda, M.Si. Kedua dosen yang jadi peserta sehari-hari adalah dosen tetap di prodi S1 Sosiologi Fisip Unsa Makassar.

Klinik proposal dilakanakan mulai  jam 14.00- 17.00 WITA dengan mendatangkan nara sumber pakar sosiologi gender Fisip Universitas Airlangga Surabaya, Prof Dr. Emy Susanti, MA, tegas doktor sosiologi PPs-UNM ini.

Serta kedua  kedua adalah dosen pertanian  Unhas  banyak melakukan penelitian dan pegabdian kepada masyarakat serta Kepala HAKI Unhas,  Prof Dr. Abubakar Tawali, M.Si.

Keikutsertaan dosen Fisip Unsa ini sekaligus merealisasikan kerjasama yang sudah ditandatangani sebelumnya oleh kedua lembaga ini,  tandas staf ahli Kementerian Pertahanan RI di Makassar ini.
Penandatangan kerjasama dilakukan Dekan Fisip Unsa Makassar, Dr. Muhammad Yahya, M.Si dan Ketua P3KG Unhas, Prof . Dr. Rabina Yunus, M.Si di kantor P3KG Unhas Tamalanrea, Rabu (10/1/2018).
Kegiatan kedua diikuti beberapa dosen Unsa Makassar jadi peserta seminar nasional  dengan tema Feminisme dan Cinta.
Seminar ini  digelar Kamis (1/3/2018) di Gedung IPTEK Unhas Tamalanrea, ungkap Ketua IKA Universitas Sawerigading Makassar ini. Peserta klinik poposal selain dosen Unsa Makassar juga ada dari Unhas serta Unismuh Makassar.  (maruf).