Dandim1423 Soppeng Ajak Masyarakat Ikut Jaga Keamanan

Bugiswarta.com, Soppeng---Menghadiri kegiatan bupati menyapa yang diselenggarakan di Desa Pattojo, Kecamatan Liliriaja. Dandim 1423 Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo menghimbau masyarakat Soppeng khususnya Kecamatan Liliriaja tetap menjaga keamanan dalam menghadapi berbagai hal. 

Dengan menyambut pesta demokrasi yang akan datang baik pemilihan kepala Desa, pemilihan Legislatif dan Presiden jangan sampai membuat terpecah komplik dikarenakan bedah pilihan, tetap menjaga hubungan tali silaturahmi dan keamanan daerah masing-masing.

Lihat Juga : 
"Mari kita ciptakan tetap ciptakan suasana kondusif pada wilayah masing-masing," kata Letkol.Arm.Fajar Catur

Pihaknya juga menambahkan, prestasi yang telah di capai pemerintah sangat siknipikan, contohnya hasil pertanian yang melambung tinggi dan kualitas beras di soppeng di akui diluar sebagai beras terbaik di Indonesia. 

"Dengan mempertahankan perekonomian pendapatan daerah tentu kita menjaga keamanan dan tetap meningkatkan ketahanan pangan di Soppeng," tutupnya 

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.