Cabor Gateball Optimis Raih 2 Emas di Pinrang

Atlet Gateball Bone di Kabupaten Pinrang
BUGISWARTA.com, BONE---Cabang olahraga Gateball Kabupaten Bone menargetkan dua medali emas pada pelaksanaan pekan olahraga Daerah (Porda) yang digelar di Kabupaten Pinrang. Minggu 23 September 2018.

Meski masih terbilang cabang olahraga bersifat eksebisi di evan empat tahunan di Sulawesi selatan, namun antusias para atlet Bone ini menunjukan jika timmnya mampu untuk menorehkan prestasi.

"Memang cabor ini (gateball) masih eksebisi dan tapi kami targetkan dua medali emas," kata Amran yang menjadi ketua tim Gateball Bone.

Ia melanjutkan, Adapun nomor yang dia diprediksi dapat menyumbangkan dua medali emas, kata Amran, adalah nomor Beregu Campuran dan Nomor Triple Campuran.

"Dua kategori ini sudah matang lpersiapan termasuk beberapa rangkaian try out bakal dilakoni skuad Gateball Bone," Lanjutnya.

Amran menambahkan, bahwa atlet Pergatsi Bone, yang akan bertanding itu, ada enam kategori yang dipertandingkan.

"Kategorinya itu yakni, Beregu Campuran (6 orang), Triple Campuran (4 orang), Double Campuran (2) dan Single Putra (1). Jumlahnya 13 orang atlet Pergatsi Bone yang akan bertanding," Tambahnya.(SHR-BW)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.