Bantu Korban Gempa, Warga Sebut Prabowo Peduli Penderitaan Rakyat

Prabowo Subianto dikerumuni warga saat berada di lokasi pengunsian korban Gempa Lombok NTB

Bugiswarta.com, Lombok -- Prabowo Subianto mendapatkan aspirasi luar biasa dari masyarakat lombok lantaran tidak henti-hentinya mengabil bagian untuk meringankan beban masyarakat.

Hal itulah yang disampaikan salah satu warga Lombok NTB Linda diwilayah pengunsian Desa Guntur Macan Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat NTB, Rabu 5 September 2018.

Linda menuturkan, bangga dengan sosok Prabowo Subianto karena bantuannya kepada warga korban bencana adalah dana pribadinya, "pastinya bantuan pak Prabowo tidak pakai uang negara,"celetuk Linda disela-sela kunjungan Prabowo di lokasi pengunsian.

Senada juga disampaikan warga lainnya Fadli yang menilai Prabowo adalah dermawan yang merasakan penderitaan rakyat kecil.

"Pak Prabowo sangat peduli ke Korban, selain bantuannya hari ini Bapak juga pernah mengirim tim dokter keliling untuk membantu memberikan pengobatan kepada warga selama sepekan,"bebernya.

Sementara Prabowo Subianto dalam sambutannya dilokasi pengungsian merasa turut prihatin atas musibah yang dialami oleh warga Lombok.

"Kemampuan kita sangat terbatas, tapi kami akan berjuang sekuat tenaga untuk membantu masyarakat Lombok," kata Prabowo dalam sambutannya


Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.