AYP : Musibah di Palu Duka Kita

Bugiswarta.com, Bone -- Andi Yuslim Patawari (AYP) mengaku turut berduka atas musibah yang menimpa masyarakat Palu, Donggala dan mamuju. hal itu ia sampaikan setelah menegtahui adanya bencana Tsunami yang melanda wilayah tersebut.

"Saya Andi Yuslim Patawari menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas musibah gempa dan tsunami yang terjadi di Donggala - Palu dan sekitarnya. Semoga saudara kita yang meninggal menjadi khusnuk khotima serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," ujar AYP, yang maju bertarung di Daerah Pemilihan Dua (2) Sul Sel menuju Senayan melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP)Minggu (30/09).

dia menyampaikan bahwa Allah tidak akan memberi cobaan di luar kemampuan manusia. dan pihaknya juga mengajak kepada segenap yang memiliki kemampuan untuk turut berpartisipasi dalam meringankan beban korban Gempa.

"Mari kita membantu saudara kita yang terkena musibah dengan kapasitas kita masing-masing minimal membantu doa,"ujarnya.  
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.