AYP Bismillah Dapat Tiket Ke Senayan

-->
Andi Yuslim Patawari

Bugiswarta.com, Bone -- Calon Anggota DPR RI dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Andi Yuslim Patawari (AYP) Bulatkan tekad ikut mengincar kursi DPR RI. Yuslim sudah ditetapkan sebagai Daftar Calon Tetap (DCT) caleg DPR RI dari Dapil Sulsel 2 optimis meraih tiket ke Senayan.

"Dengan pengalaman organisasi dan pengalaman politik, pernah menjadi calon wakil bupati Bone tahun 2013, Bismillah saya yakin bisa masuk di Senayan," kata Yuslim, Sabtu (22/9/2018).

Dia mengaku sudah siap bertarung di Dapil Sulsel 2. Meskipun harus berebut suara dengan sejumlah nama besar lainnya.

"Beberapa tokoh yang juga ikut bertarung selain incumbent, ada Syahrul Yasin Limpo (Nasdem), dan Aziz Qahhar Mudzakkar (PAN). Semakin seru pertarungan semakin indah kemenangan," tambah Yuslim.

"Walaupun banyak yang mengatakan dapil 2 adalah dapil neraka, sebagai anak muda yang punya potensi, memandang pertarungan di dapil 2 Sulsel sebagai pendatang baru dalam politik, saya merasa optimis," sambungnya.

AYP terdaptar di DCT dengan nomor urut 4. Yuslim akan bertarung dengan nama besar lainnya dari partai yang sama. Seperti M Aras, Askar, dan Andi Mariattang.


Sahar/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.