Warga Sebut Era Sekarang Ibarat Membeli Tanah Sendiri

Salah satu Bangunan yang dibangun oleh pemerintah Kabupaten Bone namun tidak dimamfaatkan sebagaimana mestinya Dokumen Bugiswarta.com

Bugiswarta.com, Bone – Pemerintah Pusat Sampai Daerah terus menggaungkan kesuksesan pembangunan yang diraihnya, pengentasan kemiskinan sampai pada pelayanan dikatakan sukses, namun sejumlah masyarakat justru berbanding terbalik dengan klaim kesuksesan pemerintah.

Hal itu disampaikan salah satu warga Bone Ima kepada bugiswarta.com 03 Agustus 2018. Dia menyebutkan era sekarang ini justru membebani masyarakat semakin terbebani dan merasakan kesusahan.

“Sekarang Ibarat kita membeli tanah kita sendiri, pajak naik, dari tahun-tahun sebelumnya” Kata Ima. Selain itu keluhan yang disampaikannya terkait naiknya sejumlah harga lebutuhan Pokok mulai dari Gas, BBM, Telur .

“bukan hanya itu harga kebutuhan juga semakin tinggi, tahun-tahun sebelumnya uang 50 ribu masih banyak yang bisa ditutupi, sekarang uang 50 ribu habis sekali belanja,” Keluhnya.

 Usman

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.