Titiek Soeharto: Padi (Prabowo-Sandi) Lambang Kemakmuran

-->
Bugiswarta.com, Jakarta -- Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto menyebut, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo dan Sandiaga Uno dia anonimkan sebagai pasangan Padi.
Pemberian julukan tersebut, selain mengambil suku kata nama pasangan tersebut, pemberian nama tersebut ingin memgambil filosofi tanaman bahan pokok masyarakat Indonesia tersebut.
“Padi itu Dewi Sri, artinya Dewi Kemakmuran,” Kata Titiek Soeharto seperti yang dilansir Web Cendana News di acara Jalan Sehat 50 Tahun Yayasan Harapan Kita di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (19/8/2018).
Titiek menyebut, Padi sebagai tanaman, juga memberikan filosofi, semakin berisi semakin merunduk. Hal itu akan menjadi salah satu cara yang diterapkan, dengan meraih kemenangan tampa bersikap jumawa.
“Padi itu filosofinya makin berisi makin merunduk,.saya rasa dua-duanya capres dan cawapres ini makin berisi makin merunduk, ngak jumawa,” imbuhnya.
Titiek menyebut, strategi Partai Berkarya untuk memenangkan Prabowo dan Sandi sudah disiapkan. Yang sudah pasti dilakukan adalah, all out untuk memenangkan pasangan tersebut. Partai berkarya disebutnya, akan menyesuaikan program-program dari tim kemenangan Padi.

“Kita tidak berjalan sendiri-sendiri, tetapi sesuai dengan tugasnya. Misalnya, Partai Berkarya ditugaskan di wilayah mana oleh tim kemenangan ya kita akan ikuti,” pungkasnya.

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.