PT. Nindya Karya Ikut Berkurban Di Perum Sakinah -->
Cari Berita

PT. Nindya Karya Ikut Berkurban Di Perum Sakinah

BUGISWARTA.com, Makassar - Warga Perum Sakinah, kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanayya, menyembelih 12 hewan kurban pada hari raya Idul Adha tahun ini.
Ke-12 hewan kurban adalah sapi, Prosesi penyembelihan dilakukan usai shalat Idul Adha di Kompleks Mesjid Raqayya Natsir Abdullah Al-Hamid, Rabu (22/8/2018).
Jumlah total sapi qurban itu sebanyak 12 ekor, 11 ekor sapi berasal dari warga sakinah, 1 ekor berasal dari PT. Nindya Karya melalui Anwar Jamaluddin, sapi diserahkan kepengurus mesjid pada hari selasa, 21/08/2018
“Alhamdulillah tahun ini, jumlah hewan kurban kita 12 ekor sapi, kami juga berterima kasih kepada PT. Nindya Karya yang diwakili oleh bapak Anwar Jamaluddin yang telah ikut berpartisipasi dengan memberikan 1 ekor sapi kurban ke warga Perum Sakinah” kata Ketua Pengurus Mesjid Raqayya Natsir Abdullah Al-Hamid, Suparman sesaat sebelum pelaksanaan shalat Idul Adha.
Berdasarkan pantauan, prosesi penyembelihan semua hewan kurban telah dilaksanakan sekitar pukul 11.00 WIta.


Warga perum Sakinah turut menyaksikan prosesi penyembelihan. Nantinya, daging hewan kurban ini dibagikan di lingkungan BTN Sakinah Baru di RT 01 RW 03 Kelurahan Paccerkang Kota Makassar. 
Citizen M. Arif Alif