Meriahkan HUT RI, Kapolres Bone Helat Lomba Dorong Mobil

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiriBUGISWARTA.com, BONE--Kepala Kepolisian Resort Bone Ajun Komisaris Besar Muhammad Kadarislam Kasim akan menggelar lomba dorong mobil. Kegiatan itu rencananya akan di laksanakan Jumat 17 Agustus 2018 di Mapolres Bone. Lomba dorong mobil tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 73.

"Sebenarnya banyak kegiatan yang kita laksanakan, salah satunya lomba dorong mobil, lomba ini yang seru, karena baru kita laksanakan, lomba yang lain seperti panjat pinang itu sudah sering," kata Kadarislam.

Kadarislam menjelaskan ada dua kategori perlombaan dorong mobil, yakni dorong mobil patroli, dan mobil truk.

"Kalau mobil patroli, hanya dua orang satu yang nyetir, mobil truk, empat orang satu sopir tiganya mendorong," Kadarislam menjelaskan.

Uniknya kegiatan ini karena peserta lomba adalah polisi dan wartawan.

"Siapa tercepat itu yang dapat hadiah, dan yang lebih penting keseruannya, kapan lagi wartawan sama polisi bisa dorong mobil" ujar Kadarislam sambil tertawa.

REDAKSI.
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.