Komandan Korps GMD Ajak Warga Ragunan Tumbuhkan Semangat Gotong Royong -->
Cari Berita

Komandan Korps GMD Ajak Warga Ragunan Tumbuhkan Semangat Gotong Royong

Koamdan Korps Gerindra Masa Depan (GMD) Bhinneka Putra Linanta saat memberikan sambutan dipanggung kreasi HUT RI 73 di Ragunan/Istimewa
Bugiswarta.com, Jakarta – Komandan Korps Gerindra Masa Depan (GMD) Bhinneka Putra Linanta mengajak masyarakat Ragunan Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan untuk menumbuhkan dan mengedepankan semangat gotong royong.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri acara panggung kreasi Hari Ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) 73 Kelurahan  Pasar Minggu, Kecamatan Ragunan, Jakarta Selatan Sabtu 25 Agustus 2018 malam.

"Mari kita jahit dan jaga silaturahmi, kita aktualisasikan nilai-nilai kebangsaan dari spirit kemerdekaan dalam keseharian kita. Jangan mudah terprovokasi dan mengedepankan semangat ke gotong royongan," imbau kader muda Partai Gerindra ini.

Meski HUT RI ke-73 sudah sepekan Namun, suasana kemeriahan kemerdekaan ratusan warga Kelurahan  Pasar Minggu, Kecamatan Ragunan, Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta masih semarak, terlihat ratusan warga memadati suasana pelaksanaan 'Panggung Kreasi Warga' di Kecamatan Ragunan, Jakarta Selatan tersebut.

"Semangat kebangsaan dapat diwujudkan dengan adanya sikap patriotisme dan nasionalisme dalam kehidupan sehari-hari," ujar calon Legislatif Dapil 8 Jakarta Selatan ini

Usman