IMM Kajuara Dekatkan Kampus dengan Masyarakat Melalui Safari Ramadhan

Bugiswarta.com, Bone -- Dua Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yakni komisaria KH Ahmad Dahlan dan Komisariat Nyai Walidah yang berada di Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bone Kampus Kajuara mendeekatkan Kampus dengan masyarakat melalui jalur Safari Ramadhan.

Hal itu disampaikan Ketua IMM Bone Bayu Sugara kepada bugiswarta.com, Jumat 1 Juni 2018, kegiatan safari berlangsung mulai dari 30 mei -1 juni 2018.

"Kegiatan ini dalam momentum Ramadhan dengan berkah didalamnya diharapkan menjadi kegiatan yang menanamkan nilai-nilai Islam sejak dini pada generasi muda islam, sambil mendekatkan kampus dengan masyarakat," terangnya.

Dia berharap semua komisariat IMM di Kabupaten Bone untuk selalu membawa Kampus Muhammadiyah ke masyarakat."Kita buktikan bahwa kampus kita menyiapkan sarjana-sarjana yang dekat dengan masyarakar,"ujarnya

Selanjutnta Safari Ramadhan IMM Komisariat Nyai Walida dan KH Ahmad dahlan diisi dengan kegiatan Lomba bernuansa Islami (***)
Share on Google Plus

About Usman Alkhair

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.