Bimtek PTPS, Ketua Panwaslu Bone Tidak Ingin Ada Yang Tertindas

Bugiswarta.com, Bone -- Panwaslu Bone melaksanakan Bimbingan Tekhnis (Bimtek) Pengawasan tempat Pemungutan Suara  TPS kelurahan/Desa dalam rangka pemiliha  Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018.

Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Rofina jalan jendral Sudirman
Sinjai Utara Kabupaten Sinjai yang dibuka langsung Ketua Panwaslu Bone HJ. Jumriah 08 Juni 2018

Bimtek tersebut diikuti ratusan peserta pengawas TPS, Kelurahan/ Desa dari 4 Kecamatan di Kabupaten Bone yakni Kecamatan Tonra, Mare, Salomekko dan Kecamatan Kajuara.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Hj. Jumriah Ketua Panwaslu Bone , PHL Panwaslu, Kordiv. PHL PanwSlu Kabupaten Bone Alwi, Ketua Panwascam dari 4 Kecamatan , PPL, dari gabungan  4 Kecamatan Bone dan sejulah Anggota lainnya.

Ketua Panwaslu Bone, Jumriah mangajak para pengawas TPS untuk bertugas secara frofosional dan menjalankan tugas dgn baik sebagai pengawas TPS.

" kita tidak ingin ada sahabat yang tertindas dan kurang nyaman dalam melaksanakan tugasnya, maka keterbukaan dari PPL Panwascam sekiranya berbagi dengan dengan Sahabat yang ada dilapangan karena kita semua saudara walau beda tempat secara struktural" paparnya.
Share on Google Plus

About Usman Alkhair

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.