M Syahban Pimpin Sapma PP Kabupaten Pangkep

Bugiswarta.com, Pangkep -- Organisasi kepemudaan Satuan siswa, pelajar dan mahasiswa pemuda Pancasila Kabupaten Pangkajene dan kepulauan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) dan pelantikan pengurus SAPMA PP Cabang Pangkep di Aula Rujab Bupati Pangkep, Selasa 15 Mei 2018.

Pada Musyawarah Cabang pertama tersebut, M. Syahban SA terpilih secara aklamasi karena sebagai caretaker di harapkan mampu menjalankan roda organisasi, yang di steeringi oleh Pengurus Wilayah SAPMA Sulsel, Pengurus MPC PP serta karetaker Pengurus SAPMA PP Pangkep.

Dalam kegiatan ini dihadiri para unsur muspida seperti Dandim Pangkep, Kapolres Pangkep, Kajari Pangkep , Bupati Pangkep. Adapun Pemuda Panca Marga, Srikanda PP dan lembaga - lembaga serta pengurus Majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila hadir mensupport terbentuknya SAPMA PP di kabupaten Pangkep.

Selain itu, turut hadir juga BEM STKIP, BEM STAI DDI , IPPM Pangkep UMI serta organisasi kepemudaan lainnya dalam menjaga silaturahmi antar lembaga.

"Sebagai organisasi kepemudaan yang baru di Pangkep, kami siap menjalankan amanah, menjalin silaturahmi dengan lembaga - lembaga lain dan membangun sinergisitas sebagai mitra pemkab Pangkep dalam menjalankan program kerja yg memberi kontribusi pada masyarakat Pangkep". Tutur Ketua SAPMA PP terpilih, M. Syahban SA

Terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya juga di sampaikan kepada anggota SAPMA PP Pangkep yang baru di lantik serta senior-senior MPC Pemuda Pancasila Kab. Pangkep H Sofyan Syam, SE dan H Kallang yang banyak membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Tutur Syahban

Dalam sambutannya Bupati Pangkep H. Syamsuddin A Hamid, SE di wakili staf ahli Ir HM Jafar menyebutkan bahwa pemerintah siap mewadahi dan membina SAPMA PP dalam membangun sinergisitas dalam menjaga ideologi Pancasila, NKRI Harga Mati serta kegiatan yang bernilai kontribusi pada masyarakat Pangkep.

Man
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.