Diunggulkan Lembaga Survei, SEHATI : Ini Cerminan Kerja Keras Kita, Tapi Jangan Lengah

Diunggulkan Lembaga Survei, SEHATI : Ini Cerminan Kerja Keras Kita, Tapi Jangan Lengah
Survei lembaga Insert Institut
BUGISWARTA.com, SINJAI - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa - Hj Andi Kartini Ottong (SEHATI) ditetapkan memiliki nilai elektabilitas tertinggi dibanding dua kandidat lain Pilkada Sinjai 2018. Keunggulan tersebut berdasarkan hasil survei lembaga Survei Insert Institute pada Minggu 13 Mei 2018 lalu.

Pasangan nomor urut 1 ini turut menanggapi hasil riset lembaga Insert Institute yang menempatkannya di posisi pertama untuk tingkat keterpilihan (elektabilitas).

Melalui Juru Bicaranya, Ahmad Marsuki mengatakan, survei tersebut menjadi bukti kerja keras yang digalang oleh elemen partai pengusung dan relawan yang tak henti-hentinya menggalang dukungan rakyat Sinjai.

Survei tersebut kata dia, dijadikan bagian pelecut untuk terus melangkah mewakafkan diri kepada pasangan Andi Seto-Andi Kartini untuk membangun Sinjai dari berbagai lini.

"Mari kita terus pertahankan sampai kemenangan, Amin. Ini menjadi cerminan kerja keras kita selama ini, cerminan kekompakan tim dan seluruh relawan terkhusus kepada rakyat Sinjai yang terus memberikan dukungan penuh kepada pasangan SEHATI," ungkapnya saat dihubungi, Selasa (15/5/2018).

Walau demikian, pengacara muda ini tetap mengimbau kepada seluruh elemen tim pemenangan agar tidak terlalu larut dalam euforia survei ini. Ia pun berharap, agar tim terus melakukan upaya penggalangan dukungan hingga ke seluruh lapisan masyarakat.

"Jangan sampai kita terlena, pertarungan yang sebenarnya baru saja akan dimulai. Nanti tanggal 27 Juni menjadi puncaknya. Mari kita sama-sama berjuang dan jaga kekompakan," imbuhnya.

Lebih jauh Ahmad Marsuki mengatakan, pihaknya senang dan menganggap ini sebagai penambah motivasi, namun mereka tidak mau terlena oleh keunggulan yang sedang digenggam.

lembaga yang mempublish data risetnya. Apapun hasilnya, kata Marsuki pihaknya tidak akan terlena apalagi berpuas diri. Justru ungkapnya, ini semakin memacu spirit para relawan dan simpatisan untuk terus meyakinkan pemilih, bahwa pasangan SEHATI adalah figur yang tepat memimpin Sinjai 5 tahun kedepan.

"Kita tidak boleh lengah, lalu akhirnya diam berpangku tangan, tetap optimis bekerja, Insya Allah kerja keras kita semua akan membuahkan hasil yang positif. Terima kasih seluruh rakyat Sinjai, mari kita kawal proses demokrasi ini menuju kemenangan," tandasnya. (*) 
Share on Google Plus

About offical redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.