Andi Seto, Satu-satunya Calon Bupati Yang Peduli Perssin Sinjai

Andi Seto, Satu-satunya Calon Bupati Yang Peduli Perssin Sinjai
Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadistha Asapa _ Andi Kartini Ottong

BUGISWARTA.com, SINJAI - Andi Seto Asapa dan Andi Kartini Ottong adalah satu-satunya Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai pada Pemilukada 2018 yang menaruh perhatian serius terhadap nasib Persatuan Sepakbola Sinjai (Perssin Sinja).

Paslon nomor urut 1 ini, bahkan bertekad mengembalikan kejayaan Perssin Sinjai yang dituangkan dalam visi dan misi Sehati Membangun Sinjai. "Iya, itu salah satu program Sehati di bidang pemuda dan olahraga, pak Andi Seto bertekad mengembalikan kejayaan Perssin Sinjai," kata Juru Bicara Sehati, Ahmad Marzuki di Sinjai, Minggu 20 Mei 2018.

Diketahui, di era pemerintahan Andi Rudiyanto Asapa, Perssin Sinjai terbilang club sepakbola yang cukup disegani. Perssin Sinjai pun sempat berlaga di Devisi Utama dimana stadion Andi Bintang kerap dijadikan lapangan saat Kuda Jantan dari Timur menjamu club lawan dari sejumlah daerah di tanah air.

Hanya saja, prestasi gemilang yang dulu pernah ditorehkan Perssin Sinjai kini hilang bak ditelan bumi. Karena itu, kata Ahmad Marzuki, Sehati berkomitmen untuk mengembalikan kejayaan Perssin bila terpilih menahkodai Sinjai periode 2018 - 2023.

Selain mengembalikan kejayaan Perssin, tambah Ahmad Marzuki, Andi Seto Asapa dan Andi Kartini Ottong juga mengusung berbagai program lain di bidang pemuda dan olahraga.

"Sebut saja, misalnya, membenahi stadion Ando Bintang menjadi stadion bertaraf internasional, meningkatkan fasilitas olahraga di tiap kecamatan, pembangunan kawasan sport center dan meningkatkan kesejahteraan atlit dan pelatih berprestasi," terang Ahmad Marzuki.

"Jadi itu semua adalah program cerdas Sehati bidang pemuda dan olahraga yang kami pikir dinantikan masyatakat Sinjai," tutupnya. (*)


Share on Google Plus

About offical redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.