2.400 Miras dan 252 Knalpot Racing 'Hancur' di Halaman Polres Bone

Pemusnahan Barang Bukti Miras dan Knalpot Racing di Mapolres Bone
BUGISWARTA.com, BONE---Setelah melakukan Operasi Miras dan Operasi Kendaraan dijajaran Mapolres Bone, sebanyak 2.400 botol minuman keras dari berbagai jenis merek dan 252 knalpot racing dimusnahakan dihalaman Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso Kecamatan Tanete Riattang. Senin 14/Mei/2018.

Kepala Kepolisian Resors Bone, Ajun Komisaris Besar Kadarislam Kasim menyampaikan pemusnahan barangbukti tersebut sebagai pencegahan dalam mengantisipasi adanya peredaran Minuman keras dan Balapan Liar di Kabupaten, apalagi Kata  Perwira dengan dua bunga dipandaknya  dalam memasuki bulan suci ramadhan hal yang dapat mengganggu ibadah harus ditertibkan.

"2.400 botol minuman keras kita sita dari beberapa Polsek di jajaran Polres Bone dalam memasuki Bulan Suci Romadhon, sementara untuk 252 Knalpot racing disita pada Operasi Lantas,"kata Kadar Islam

Kadarislam Kasim menambahkan, memasuki Bulan Ramadhon Polres Bone akan tetap melakukan operasi Kendaraan dan balap liar untuk tetap menjaga ketertiban dalan menjalankan ibadah, apalagi menjelang sholat tarawe dan Sahur.

"kita akan tetap melakukan operasi, apalagi saat menjalang sahur, biasanya waktu tersebut kerap digunakan dalam balapan liar oleh para remaja," lanjut kadarislam

Ia menegaskan, jika dalam operasi tersebut ada yang ditemukan menggunkan knalpot racing atau balap liar, maka pihak kepolisian akan melakukan penahanan hingga sebulan setelah ramadhon baru bisa dikeluarkan.(SHR-BW)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.