Pramuka UMMA Merekrut Anggota Baru


Bugiswarta.com, Makassar -- Mahasiswa S1 Pendidikan Bahasa Indonesia dan Sastra UMMA Racana Pramuka UMMA akan merekrut anggota baru tahun 2108. Demikian ditegaskan Bendahara Racana UMMA,  Ulfa Amalia kepada media Jumat sore (20/4/2018) di kampusnya Maros.

Dijelaskan,  kegiatan perekrutmen ini dilaksanakan 27-29 April 2018. Guna memperbanyak anggota UKM Pramuka dan diberi kesempatan kepada seluruh mahasiswa UMMA daftar jadi anggota, kata Ulfa.

Sejak kehadiran pramuka di kampus, kegiatan telah dilakukan adalah pelantikan pengurus baru periode 2018-2019 di  Maros, 29 Januari 2018 dan seminar Kepramukaan di pendopo Maros, 11 Maret 2018.

Kepengurusan Racana UMMA Putri terdiri atas; Ketua Umum,  Nur Amalia (FKIP Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia UMMA). 

Sekretaris Umum Dewi Srikanti (FKIP Pend. Biologi UMMA). Bendahara Umum  Ulfa Amalia  (FKIP Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia UMMA)

Kehadiran Racana UMMA, salah satu UKM  yang menjadi wadah untuk pembentukan karakter dan menjalin tali silaturahmi sesama mahasiswa UMMA. 

Ulfa Amalia wanita kelahiran Camba 2 September 1997,tamat SMA 2015 Camba, melanjutkan studi di UMMA dengan Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia S1 pada tahun 2016

Pramuka bagi Ulfa sudah tak asing lagi, karena telah mengikuti beberapa kegiatan dan salah satunya Asean Scout Jambore Malaysia, Thailand, dan Singapore pada tahun 2013.



Farida/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.