Prabowo Siap Laksanakan Mandat Gerindra

Bugiswarta.com, Hambalang -- Setelah mendengarkan masukan dan dukungan dari DPD yang mewakili suara dari DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting Partai Gerindra di seluruh tanah air, maka hasil musyawarah dari RAKORNAS kemarin memutuskan untuk memberikan mandat kepada Letjen (Purn) H. Prabowo Subianto, selaku Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra untuk maju sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2019 - 2024.

Jawaban pun langsung diberikan oleh beliau, bahwa beliau tunduk dan patuh atas keputusan yang telah diberikan oleh seluruh elemen Partai Gerindra. Dengan begitu seluruh pertanyaan mengenai siapa yang akan menjadi calon Presiden yang diusung oleh Gerindra telah terjawab sudah.

Hal itu juga mementahkan tuduhan-tuduhan miring yang selama ini beredar tentang kesehatan dan kesiapan Prabowo Subianto untuk maju kembali menjadi penantang bagi petahana pada Pemilu Presiden 2019- 2024 mendatang.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.