Lingkar Kreatif Sorot Kinerja Camat Tomoni


Bugiswarta.com, Luwu Timur – Camat Tomoni dinilai kurang pro terhadap potensi dan pengembangan bakat pemuda yang ada di daerahnya, hal itu disampaikan  Ketua Lingkar Kreatif Waris Sutrisno kepada bugiswarta.com, Senin 30 April 2018

Waris mengaku sejak camat Tomoni Sri Mulyani ditugaskan jadi camat oleh Bupati Luwu Timur, keberpihakannya kepada pemuda sangat minim bahkan seolah bergeming untuk pengembangan bakat-bakat pemuda yang ada di Wilayahnya.

“Sangat beda dengan camat sebelumnya, apalagi saat anggota kami menghadap untuk mengikuti kegiatan Seni Dinas Pariwisata Kabupaten tapi tidak direspoan, saya juga sudah berusaha komunikasi melalui via seluler namun tidak ditanggapi,” Terang Waris menceritakan perbandingan camat sebelumnya.

Lanjut Waris Menceritakan kegiatan sebelumnya saat acara pergantian tahun baru 2017 -2018, dimana pemuda Tomoni mengadakan pertunjukan teater tari musik di Lapangan Pamong Praja Kecamatan Tomoni tapi camat kurang memberikan support.

“Saat pergantian tahun baru yang dihadiri oleh masyarakat banyak, tapi camat bahkan tidak hadir padahal para undangan lainnya hadir, sebagai warga tentu mempertanyakan keberpihakan camat terhadap pengembangan potensi pemuda,” Ujarnya.

Sementara terpisah Camat Tomoni Sri Mulyani yang dikonfirmasi secara terpisah mengakui dirinya sangat mensupport pengembangan potensi pemuda namun untuk pendanaan pihaknya mengaku tidak ada Pos dana untuk kegiatan tersebut.

“Memang ada yang datang menghadap kesaya, untuk mengikuti kegiatan dinas pariwisata, namun saya bilang berusaha dulu nanti jika dapat jalan buntu menghadap kesaya,” ucapnya membantah tak mensupport pengembangan potensi pemuda.

Usman
Share on Google Plus

About Usman Alkhair

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.