PT. Bersih Bijak Sejahtera Bina Petani Cengkeh di Luwu dan Wajo

BUGISWARTA.com, Wajo ---  PT. Bersih Bijak Sejahtera yang bekerja sama dengan PT. HM Sampoerna membina para petani cengkeh di Kabupaten Luwu dan Kabupaten Wajo. Pembinaan yang dilakukan kepada para petani cengkeh memberikan pemahaman dan motivasi kepada para petani dalam perawatan dan pemeliharaan cengkeh yang berkualitas.

Salah satu karyawan PT. Bersih Bijak Sejahtera Henry kepada BUGISWARTA.com mengatkan selain memberikan binaan kepada para petani cengkeh di dua Kabupaten, juga mendistribusikan puluhan bibit cengkeh disetiap petani.

"Cengkeh yang jenis Clu Sustainability Clove ini yang kami berikan kepada para petani mampu memberikan kualitas," kata Apen sapaan akrab Alumni Ponpes DDI Pattojo ini

Ia juga menambahkan bahwa tujuan utama memberikan pasilitas kepada para petani dapat pertahankan tanaman cengkeh sampai anak cucunya."Kami harapkan bibit yang diberikan dapat dirawat semaksimal mungkin dan sampai anak cucunya menikmati," harapnya

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.