Mencuat Polemik Serap Gabah, Supriansa 'Geram' Kebohongan Kansilog

Wakil Bupati Soppeng, Supriansa

BUGISWARTA.com, SOPPENG---Polemik serap gabah (Sergab) di Kabupaten Soppeng yang kini kembali muncul kontraversi soal harga gabah berimbas pada kepala Kansilog Soppeng.

Saat wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH hendak konfirmasi dengan Bos Badan Unit Logistik (Bulog) Soppeng  Fandi Kurniawan soal banyaknya aduan soal serap Gabah melalui stafnya Kepala Konsilog malah menyampaiakan bahwa dirinya berada di Makassar.

Namun keterangan yang sama didapat oleh Wakil Bupati Soppeng melalui sejumlah awak media yang sedang konfirmasi dengan kepala Kansilog di kantornya Laburawung Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

"Saya hanya mau klarifikasi soal harga serap gabah, kenapa kansilog justru bohongi saya katanya sedang berada di Makassar, ada apa?," Ujar Supri

Ia juga menambahkan bahwa dirinya hanya minta kepada bersangkutan menjelaskan kenapa ada perbedaan harga, alhasil kakasilog membohongi Wakil Bupati Soppeng. 

"Kenapa kakasilog tidak mau bersinergi dengan pemerintah daerah apalagi ini menyangkut kepentingan orang banyak dan program nasional," tutupnya

MANSUR/SAHAR

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.