Matahari Asyik 'Terbit' Menggalang Dukungan Untuk Sudrajat Syaikhu

Bugiswarta.com, Bandung --  Dukungan masyarakat untuk pasangan Sudrajat Syaikhu terus bermunculan, mulai dari kelompok masyarakat tokoh hingga partai yang baru dinyatakan lolos oleh KPU yaitu Partai Bulan Bintang (PBB).

Pantauan Bugiswarta.com hari ini kembali muncul dukungan –ke Cagub Cawagub Sudrajat Syaikhu untuk memimpin Provinsi Jawa Barat dari Matahari Asyik Jawa Barat, Relawan Sudrajat (ajat) - Ahmad Syaikhu, Rabu 7 maret 2017. 

Dukunagan itu ditandai dengan deklarasi yang bertema ‘Mendukung dan Siap Memenangkan Sudrajat (ajat) - Ahmad Syaikhu menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Periode 2018 – 2023,’ di Rumah makan ponyo, jl. Malabar, Bandung.

“Tentunya dukangan ini adalah dukungan semangat dan dukungan untuk meraup suara, dengan dukungan matahari asyik ini adalah bukti bahwa uang bukan segalanya dan paket hemat sudrajat bisa dijalankan dengan baik,” Kata Cagub Usungan Gerindra, PAN, PKS dan PBB Mayjen (pun) Sudrajat.
Dia menyebutkan bahwa dukungan ini bukan hanya dukungan moril saja akan tetapi juga memberikan dukungan spiritual, serta pun logistik bergerak menyampaikan cagub yang didukung Prabowo Subianto tanpa kenal lelah.
“Mereka berjalan dengan sendiri, mereka  bergerak memberikan dan menyampaikan kebenaran serta menyampaikan visi-misi pasangan asyik, “ terangnya
Kemudia tambah purnawirawan TNI ini bahwa diluar juga sudah banyak juga relawan lain yang mendukung pasangan asyik tentunya ini adalah merupakan suatu partisipasi masyarakat yang simpatik dan yang tahu siapa sudrajat dan syaikhu dari mulai niatnya serta apa platform politiknya.
“Mereka satu perjuangan untuk bisa memenangkan pasangan sudrajat – syaikhu,”ucapnya

 USman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.