Mantan Ketua Nasdem Sinjai, Kampanyekan Putra A. Rudianto Asapa

Bugiswarta.com, SINJAI - Mantan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Sinjai, Andi Arifin Hamsah Waris memilih untuk mengkampanyekan putra mantan Bupati Sinjai Andi Rudianto Asapa yang kini menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati Sinjai pasangan nomor urut 1 Andi Seto Gadista Asapa - Andi Kartini Ottong melakukan kampanye dialogis di Desa Saotenggah, kecamatan Sinjai Tengah, Sulsel, Kamis (8/3/2018).

Dalam orasinya, mantan pelatih Persatuan Sepak Bola Sinjai (Persin) tersebut menyebutkan yang dirinya memilih meninggalkan partai NasDem Sinjai untuk mendukung pasangat muda ini.

"Kenapa saya tinggalkan NasDem Sinjai dan memilih bergabung untuk memenangkan Andi Seto-Andi Kartini jadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai mendatang, karena pasangan ini benar-benar mengusung program yang akan menyentuh langsung ke masyarakat," ujarnya.

Lebih jauh dia menegaskan dengan meminta kepada masyarakat agar tidak mudah tergiur dengan iming-iming kandidat untuk membeli suara rakyat dengan berbagai cara.

"Janganki mau dibeli suarata hanya karena diberikan gula, sembako, sarung dan telur," imbuh Arifin. (*)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.