MAN 3 Bone Berduka

BUGISWARTA.com, Bone -- Guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Kabupaten Bone Sudirman B, S.Ag menginnggal dunia, di Rumah Sakit umum daerah (RSUD),  Pukul 11.00 WITA dini hari, Sabtu 31 Maret 2018.

Hal itu membuat semua civitas Akademik dan Alumni serta siswa beduka dengan kepergian sosok guru yang dihormatinya. Pantauan Bugiswarta.com, di RSU terdengar isak tangis kesedihan dari keluarga yang ditinggalkannya.

Terlihat beberapa alumni MAN 3 Bone dari berbagai angkatan memadati ruangan tersebut melihat guru tercinta terbaring kaku terbungkus kain.

"Saya pribadi merasa sangat terpukul dan kehilangan atas meninggalnya beliau krn beliau ada seorang pahlawan bagi saya yang tidak pernah mengenal lelah dalam menebarkan kebaikan-kebaikan terutama ilmu yg beliau miliki" tuturnya salah seorang alumni Man 13 Bone Angk 2012 Mimin .

Juga A.Imamul Gazali dalam Postingannya menuturkan bahwa beliau adalah sosok yg tegas dan sosok yg selalu dirindukan. "Beliau adalah sosok yg tegas dan kualitas kemanusiaannya tidak diragukan lagi. Insfiratif dalam proses pembelajaran. Aqidahnya kami rasa sudah haqqul yakin. Dan yahhh.. Kami merindukan beliau" tuturnya.

Salam/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.