Cagub Jabar Sudrajat Bersilaturahmi dengan AA Gym

Bugiswarta.com, Jawa barat -- Cagub Jabar nomor urut tiga Sudrajat terus memperkuat basis pendukungnya. Salah satunya dengan menyambangi pondok pesantren dan bertemu ulama.

Baru-baru ini, Kang Ajat, sapaan Sudrajat, bertemu dengan Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid (DT) KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym. Pertemuan berlangsung di Tasikmalaya bersama sejumlah ulama di Jawa Barat.

Cagub yang diusung Partai Gerindra, PKS, dan PAN itu menyadari, kalangan ulama dan pesantren menjadi kekuatan besar membangun Jabar.

Tidak hanya pembangunan akhlaknya, melainkan juga menjadi modal besar untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Jabar umumnya.

“Ada hampir 12.000 pesantren di Jabar. Ini menjadi penjaga akhlak, agar akhlak yang baik tetap dipertahankan dan dimiliki warga Jabar,” tegasnya.

Pengamat politik dari Unpar Asep Warlan menyebut langkah yang dilakukan pasangan Sudrajat-Ahmad Syaikhu bersilaturahmi dengan Aa Gym boleh jadi tepat. Pasalnya, kata dia, Aa Gym punya pengaruh dan memiliki banyak umat sehingga bisa meningkatkan popularitas pasangan Sudrajat-Syaikhu.

“Pasti ada pengaruhnya. Karena sosok Aa Gym yang memilki banyak umat. Saya kira langkah yang bagus dilakukan pasangan Sudrajat-Syaikhu,” kata Asep Warlan. (*)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.