Bagian Humas Setda Kepulauan Selayar Hadiri Humas Sulsel Expo 2018

Kepala Bagian Humas Setda Kepulauan Selayar, 
Sulawesi-Selatan, Hj. Patta Tulen, S.Sos., M.Si 

BUGISWARTA.com, Selayar -- Phinisi Point Mall Metro Tanjung Bunga Makassar dipersiapkan menjadi lokasi penyelenggaraan event Humas Sulsel Expo yang dijadwalkan akan berlangsung pada pukul 10.00 Wita hari Sabtu 24 Maret 2018 mendatang.

Rencana penyelenggaraan Humas Sulsel Expo yang akan dirangkaikan dengan kegiatan pameran, talk show, dan Awarding Night dibeberkan Kepala Bagian Humas Setda Kepulauan Selayar, Hj. Patta Tulen, S.Sos., M.Si yang ditemui wartawan di ruang kerjanya pada hari Jum’at, 23 maret 2018 pagi.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka untuk meningkatkan kapasitas, kompetensi, kreatifitas, dan kemampuan melaksanakan tugas bagi tenaga kehumasan di masing-masing daerah. Event Humas Sulsel Expo diawali oleh penyelenggaraan technical meeting yang telah dilaksanakan pada hari Senin, (12/03) pekan kemarin dengan menghadirkan dan melibatkan kepala bagian humas Setda Kabupaten/kota Se Sulawesi-Selatan.

Acara tehnical meeting yang dihadiri Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Sulsel, Devy Khaddafi, SE, telah dilaksanakan bertempat di ruang data lantai empat Kantor Gubernur Sulawesi-Selatan di ruas Jl. Jend. Urip Sumoharjo, Makassar.

(fadly syarif/Usman)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.