20 Kepala Sekolah SD di Lantik Sekda Soppeng, Ini Harapannya

Pelantikan 20 Kepala Sekola SD di Soppeng

BUGISWARTA.com SOPPENG---Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Soppeng, Hal ini Sekertaris Daerah (Sekda) Soppeng Andi Tenri Sessu Mappejanci melantik 20 kepala sekolah dasar (SD) di aula dinas pendidikan kabupaten soppeng. Rabu (28/2/18)

Dalam kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala inspektorat, Kepala BKSDM, dan Sekertaris Dinas Kesehatan serta para pejabat Kepala sekolah SD.

Sesuai dengan pantauan Bugiswarta.com, sebanyak 20 Kepala sekolah SD dilantik dan menempati tugas barunya juga terlihat beberapa kepala UPTD ikut dilantik serta kepala TK.

Sementar sekertaris daerah soppeng Andi Tenri Sessu dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada yang dilantik, Semoga dengan momentum ini dapat bekerja lebih baik sebagai tugas barunya.

"Sesuai dengan harapan pemerintah daerah, kepada saudara yang baru dilantik pendidikan di Soppeng harus bermutu dan berkualitas,"

"Bagai mana kita akan menghadapi globalisasi dengan serbah pengetahuan teknologi yang akan datang," Ucap A.Tenri Sessu

Lanjut Plt. kepala BPKD Soppeng ini menegaskan dapat bekerja penuh dengan ikhlas, Hasil yang akan di capai dapat bermanfaat kepada kita semua.

"Sesuai dengan amanah yang kita jalankan tetap mengingat dan berdoa kepada Tuhan yang maha esa, Semoga pendidikan di Kabupaten Soppeng berprestasi dan membanggakan," tutupnya

LAPORAN :MANSUR/SAHAR

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.