Warga Pertanyakan Soal Jabatan Struktur Desa di Baringeng, di Isi Keluarga?

Bugiswarta.com, SOPPENG – Struktur Kepemimpinan di Desa Baringeng, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan dibawah Nahkoda Hj.Sunarti selaku kepala Desa Baringeng mendapat sorotan dari warganya lantaran menempatkan keluarganya dalam posisi jabatan yang strategis.

Salah satu warga Desa Baringeng kepada bugiswarta.com, Senin 19 Februari meceritakan bahwa Dalam struktur Desa Baringeng suami dari kepala Desa Menjabat sebagai ketua Badan Permusyarawatan Desa (BPD) dan anaknya menjabat Kaur Keuangan Desa. Hal ini di ungkapkan H.Edding salah satu warga Baringeng

"Istri seorang kepala Desa dan suaminya ketua BPD," Kata H Edding
Ia juga mempertayakan apakah bisa dalam suatu keluarga menduduki jabatan yang strategis dalam menjalankan roda pemerintahan di tingkat Desa sementara masih banyak warga lain yang perlu hadir sebagai bentuk Demokrasi.

"Kami perlu penjelasan dari Pemdes, apa layak dalam suatu keluarga menduduki jabatan strategis," ungkapnya

Sementara Kepala Desa yang mecoba dihubungi melalui via selulernya belum memberikan jawaban soal sorotan warga mengenai struktur kepemimpinan didesanya.

Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.