Walikota Makassar Jamu Makan Malam PP Tapak Suci Muhammadiyah



Walikota Makassar, Dr H Syamsu Rizal MI, S.Sos foto bersama dengan warga Muhammadiyah di rumah jabatan walikota, Rabu malam (21/2/2018).-Nasrullah-
Bugiswarta.com, MAKASSAR - Walikota Makassar, Dr H Syamsu Rizal MI, S.Sos yang juga biasa disapa dengan Deng Ical menjamu  makan malam. Pimpinan Pusat Tapak Suci Putera Muhammadiya serta peserta Tanwir dan Muktamar Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Rabu  malam (21/2/2018) di Rumah Jabatan Walikota Makassar.
Dalam jamuan makan malam hadir Ketua Umum PP Tapak Suci Putera Muhammadiyah,  Letkol (Purn) Afnan  Zamhari PBr, Ketua Panitia Pusat, HM Shadieq SP, Pua.
Dan peserta Tanwir dan Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah dari seluruh provinsi di Indonesia dan bahkan ada juga perwakilan tapak suci dari Mesir.
Sementara dari Sulsel, Ketua Pimpinan Wilayah V Tapak Suci Putera Muhammadiyah Sulsel, Dr HM Ramli  Haba, SH,MH, Ketua Panitia  Daerah Muktamar Tapak Suci, Dr Imam Suyudi.
WakilK KetuaPanitia, Ahmad Pasima, Sekretaris Panitia, Ir David dan Wakil Sekretaris Panitia, H Husni Yunus serta puluhan panitia daerah.
Walikota Makassar, Daeng Ical, dalam sambutan penerimaannya menyampaikan rasa terima kasih kepada PP Tapak Suci Putera Muhammadiyah atas dijadikannya Kota Makassar sebagai tempat pelaksanaan Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah.
Dikatakan, Kota Makassar ini adalah kota yang  aman dan nyaman untuk kegiatan-kegiatan nasional maupun internasional. 
Makassar ini  kalau biasa  kita melihat berita  demo di televisi kesannya tidak aman, padahal  itu tidak benar.
 Dan ini bisa dibuktikan tamu yang datang ke Makassar pasti merasa nyaman selama berada di di Makassar.
Syamsu Rizal yang juga adalah kader Muhammadiyah sekaligus  pendekar tapak suci merasa bangga
 Karena Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang dilaksanakan di Makassar adalah yang pertama kali dilaksanakan di luar pulau Jawa.
“Ini baru saya tau kalau Muktamar XV Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang dilaksanakan sekarang ini di Makassar adalah yang pertama di luar Pulau Jawa,”ujar Deng Ical.-
(nasrullah/usmna)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.