Sudrajat Syaikhu Nomor Urut 3, Nomor Kemenangan

Bugiswarta.com, Jawa Barat -- Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur, Sudrajat - Ahmad Syaikhu (Asyik), resmi mendapat nomor urut 3 di Pilgub Jabar 2018.

Menurut keduanya, nomor 3 adalah anugerah untuk meraih kemenangan. Selain itu, dia berharap nomor urut 3 ini bisa memberi semangat kepada semua pendukung pasangan Asyik untuk meraih kemenangan di Pilgub Jabar.
"Kami mendapat nomor tiga semua dilaksanakan dengan tertib. Itu sebuah anugerah. Kami lihatnya sebagai nomor yang diberikan Allah," kata Sudrajat setelah acara pengundian nomor urut di SOR Arcamanik, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018)

Sementara wakil gubernur Ahmad Syaikhu menganggap nomor 3 sebagai angka yang sangat spesial. Pasalnya nomor tersebut merupakan nomor dari PKS.

Selain itu, nomor 3 juga memiliki makna yang dalam bagi dirinya dan Sudrajat. Dia ingin membawa kemenangan di Jabar untuk meneruskan kepemimpinan Ahmad Heryawan yang merupakan kader PKS.

Dia berharap, pasangan Sudrajat-Syaikhu bisa meraih kemenangan agar bisa melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Ahmad Heryawan.

"Insya Allah pembangunan ini akan diteruskan untuk mencapai kesempurnaan," ucap Syaikhu.


Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.