Prabowo Subianto Jenguk Orang Tua Elang Korban Tragedi Trisakti 98

Bugiswarta.com, Jakarta -Prabowo Subianto meluangkan waktunya untuk menjenguk Hira Tety Yoga di Ruma Sakit Dharmais 22 Februari 2017.

Hira adalah ibunda almarhum Elang Mulia Lesmana, korban tragedi Trisakti 1998. Informasi yang diperoleh bugiswarta.com Prabowo Subianto langsung menjenguk setelah mengetahui Hira saat ini dirawat di Rumah Sakit Dharmais.

"Pak @prabowo menjenguk Ibu Hira Tety Yoga, Ibunda dari Elang Mulia Lesmana mahasiswa Fakultas Arsitektur Universitas Trisakti (Korban Tragedi Trisakti 98)," demikian keterangan di Twitter Gerindra.


Dalam foto yang diunggah pada akun tweeter Gerinrda, Prabowo tampak mengenakan baju safari warna cokelat. Dia juga sempat berfoto dan diajak selfie pengunjung RS Dharmais.

"Semoga beliau diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Tuhan YME untuk segera kembali pulih," demikian keterangan dari Gerindra.

Elang Mulia Lesmana merupakan satu dari empat mahasiswa Universitas Trisakti yang tewas ditembak peluru aparat keamanan saat menggelar aksi unjuk rasa menuntut Soeharto mundur dari jabatan presiden pada Mei 1998.


Pada Mei 2014 silam atau saat masa kampanye Pilpres 2014, Prabowo pernah menemui Hira dan anggota keluarga Elang lainnya. Saat itu, adik Elang yaitu RM Awangga menyatakan dukungannya kepada Prabowo.


(****)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.