Peringati Satu Dekade, Gerindra Rayakan Hut Bersama Rakyat

Perlombaan Saat Perayaan HUT Ke-10 Partai Gerindra
BUGISWARTA.com, JAKARTA---Memperingati HUT 1 dekade Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) yang jatuh pada tanggal 6 Februari 2018 secara sederhana. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Fraksi Gerindra DPR RI, sayap partai dan seluruh jajaran pengurus Gerindra ditingkat daerah maupun Pusat, serta para relawan yang terafiliasi dengan Gerindra Jakarta ,Bertempat di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan,  10 Februari 2018.

Acara dimulai dengan menggelar beberapa kegiatan yng melibatkan Masarakat Jakarta, seperti bazaar ekonomi kerakyatan, pengobatan gratis, dan perlombaan serta revolusi putih.

Dalam pidatonya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan sebagai wujud rasa syukur Partai Gerindra telah mengabdikan diri berjuang bersama rakyat selama 1 dekade ini.

"Sebagai ungkapan rasa terima kasih atas dukungannya selama ini, Partai Gerindra mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan syukuran ini,"kata Prabowo

HUT Gerindra yang ke10 Tahun dilangsungkan sangat sederhana sebagai ungkapan rasa empati Gerindra terhadap persoalan-persoalan yang dihadapi rakyat saat ini, pada acara ini publik dapat melihat jika Gerindra berbaur dengan rakyat, bahkan elit-elit partai pun mengikuti lomba bersama-sama dengan rakyat.

Kegiatan ini menunjukkan bahwa Gerindra dengan rakyat adalah satu tanpa ada sekat pemisah.  

Syukuran HUT Gerindra ke-10 berlangsung dengan penuh suka cita, Semua elemen senang mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan dalam acara ini, dari mulai para elit partai hingga jajaran pengurus, kader dan sayap-sayap partai Gerindra terlihat sangat solid.

 Dengan bertambahnya usia, Partai Gerindra menunjukan semakin memantapkan diri untuk berjuang bersama rakyat meraih kemenangan di Pilkada Serentak tahun 2018 dan Pemilihan Umum di tahun 2019. 

Sekedar diketahui, Partai Gerindra adalah partai politik yang mempunyai visi untuk menjadi partai politik yang mampu memberikan kesejahteraan pada rakyat, keadilan sosial, dan tatanan politik negara yang berlandaskan Pancasila dan UUD 45 dalam wadah NKRI. Pada Pemilu 2014, Partai Gerindra berhasil menjadi partai ke 3 terbesar dan meraih 73 kursi di DPR RI. Dari banyaknya penghargaan yang diterima Partai Gerindra diantaranya adalah penghargaan dari Transparency International Indonesia (TII) dan Indonesia Corruption Watch (ICW) sebagai partai politik dengan transparansi keuangan terbaik, serta dari Komisi Informasi Publik (KIP) sebagai partai politik paling transparan.(Usman)
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.