Perempuan Indonesia Raya Deklarasi Dukung Sudrajat-Syaikhu

Bugiswarta.com, Depok -- Ketua Umum (Ketum) Dewan Piminan Pusat Perempuan Indonesia Raya (DPP PIRA), Sumaryati Arjoso dan Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Yetti Wulandari didaulat untuk membacakan naskah deklarasi dukungan Calon Gubernur  dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat -  Syaikhu.
Dalam Deklarasi PIRA dan relawan perempuan pemenangan Asyik, tagline Gubernur Pilihan Prabowo Untuk jawa Barat ini,  mengaku haru dan bangga akan komitmen mereka dalam memenangkan suara di Pilgub Jabar 2018 untuk Sudrajat-Syaikhu.
"Sebagai bagian dari komitmen Partai Gerindra dan sayap-sayap partai, diantaranya adalah Perempuan Gerinda yang akan berjuang untuk memenangkan calon yang diusung, yaitu Sudrajat-Syaikhu, Semoga ini merupakan suatu langkah awal dengan semangat luarbiasa dan tujuan yang baik bahwa PIRA ingin memperjuangkan Asyik karena kualitas, tekad dan keinginan untuk memajukan Jabar,” kata Sudrajat usai acara.
Dia berpesan kepada seluruh warga Jabar untuk mengenali calon pemimpin. Pilih baik-baik, pelajari track record-nya, pendidikannya dan jejak langkahnya sebelum menjadi gubernur dan wakil gubernur Jabar periode mendatang.
“Semoga masyarakat Jabar benar-benar mengetahui siapa sebetulnya pemimpin yang mereka pilih,” ucapnya.
Menurutnya, jumlah pemipih perempuan lebih banyak satu persen ketimbang lelaki. Sehingga, ia mengharapkan dorongan dan bantuan dari PIRA dan relawan perempuan yang tergabung dalam koalisi pasangan Asyik.
“Bukan individunya, tetapi penyebaran berita kebaikannya, itu yang paling penting. Perempuan sangat efektif di sini,” kata Sudrajat.
Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan PIRA dan relawan perempuan partai koalisi.
“Semoga ini menjadi motivasi bagi rekan-rekan pengurus dan mesin partai untuk memenangkan pasangan Asyik di Kota Depok,” ucap Pradi.
Senada dengan Pradi, Panitia Penyelenggara, Yetti Wulandari mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PIRA dan relawan perempuan yang meluangkan waktu dan berkomitmen mengucap janji untuk memenangkan pasangan Asyik.
“Semoga pasangan Asyik dapat terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode selanjutnya, serta membawa kemajuan untuk Jabar,” ucap Wakil Ketua DPRD Kota Depok ini

Turut hadir Calon Gubernur Jabar Sudrajat, Ketua DPD Jabar Partai Gerindra Mulyadi, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna, Anggota DPR RI H Nuroji, pengurus PIRA Jabar dan Kota Depok serta ribuan relawan perempuan dari partai koalisi pasangan Asyik.
Usman.

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.