Patriot-17 dan tim SAR Sidrap Solid Menagkan NH-AZIZ di Sidrap

Bugiswarta.com, Sidrap -- Tim pemenagan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nurdin Halid- Azis Kahar Muzakkar (NH-AZIZ) Patriot-17 dan Tim Syaharuddin Alrief (SAR)  melakukan konsolidasi di Desa Bulucenrana Kecamatan Pitu Riawa Kabupaten Sidrap Minggu 4 Februari 2017.

Peretmuan ini bertujuan untuk memantapkan struktur serta rekrutmen tim sebagai persiapan meghadapi perhelatan politik tahun ini hingga dua tahun ke depan 2018-2019.

Seperti diketahui Patriot 17 merupakan tim yang sudah terbentuk diseluruh Kabupaten Kota di Sulawesi Selatan,  untuk Kabupaten Sidrap sendiri sudah terbentuk diseluruh kecamatan bahkan  hingga ke tingkat desa.

"Patriot telah terbntuk di seluruh kecamatan hingga ke tingkat desa, kami mengagendakn rapat kordinasi dengan tim provensi setelah itu kami akn bergerak serentak secara maksimal" ujar aswagino ketua patriot Sidrap.

Sama halnya tim besutan legislator Provensi Syaharuddin Alrief,  tim SAR.  Tim yang telah lama terbentuk untuk pemengan Syahar dipemilihan legislatif provensi 2014 kemarin kini telah ada diseluruh pelosok desa Kabupaten Sidrap.

Pertemuan ini dimaksudkn untuk mempermantap konsolidasi serta sinergitas gerak pemenagan "kami bergerak fokus untuk perhelatan tahun ini dulu, yaitu pilgub Sulsel dan pilbup di Sidrap, kami komitmen bersama siap memastikan kemenangan NH-AZIZ dan FATMA di sidrap" ujar Erwin, penggerak tim SAR di Pitu Riawa.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.