Menuju Indonesia 1, Anis Matta Deklarasikan 'RAMBO' di Bone

Deklarasi Relawan Anis Matta Bone (RAMBO) 

BUGISWARTA.com, BONE---Optimis Maju pada pemilihan Presiden Indonesia  yang akan digelar pada 2019 mendatang, Anis Matta menggerakkan Relawan Anis Matta Bone (Rambo) yang dideklarasikan di Salahsatu Warung Kopi di Kota Watampone. Sabtu 24 Februari 2017.

Dalam deklarasi tersebut, dipimping langsung oleh Andi Akmal Paslahuddin Anggota DPR RI Periode 2014-2019, Ia mengatakan masyarakat saat ini membutuhkan pemimpin dan gagasan Baru, Hal ini dilihat dari beberapa survai yang kita temukan sudah tidak Aman bagi incumben (Red-Joko Widodo) survai incumbent saat ini hanya mencapai 30% lebih, setelah berjalan dibeberapa Daerah ternyata masyarakat memang membutuhkan pemimpin baru.

"Beberapa janji Presiden (Red-Joko Widodo) sampai saat ini Belum terealisasi, tentu dengan adanya Janji-Janji tersebut sudah ditangkap oleh seluruh masyarakat, sehingga kita menangkap kesempatan ini dan mendeklarasikan Anis Matta sebagai Calon Presiden Kedepan,"Kata Akmal

Sementara itu Anggota DPRD Profinsi Sulawesi Selatan, Taslim Tamang mengatakan, ini merupakan gagasan Besar yang ingin dilahirkan di Indonesia, momen ini merupakan waktu yang tepat untuk kembali memajukan Anis Matta dalam membawa gagasan dan perubahan baru di Indonesia.

"Gerakan ini betul-betul kita lakukan Mulai dari Bawah, kita membentuk relawan di setiap Daerah dan Membentuk Koracam hingga ke Setiap Desa di Kabupaten Bone untuk bekerja dalam pemenangan Anis Matta Sebagai Calon Presiden Indonesia, salah satunya kita Bentuk RAMBO,"Kata Taslim Tamang

Taslim Menambahkan, saat ini survai Anis Matta sudah masuk dalam 9 Besar, padahal Kata Taslim, Kader dan relawan Belum maksimal melakukan sosialisasi, saat ini Relawan Anis Matta Masih melakukan Deklarasi dan pembetukan relawan disetiap Daerah.(SHR)

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.