Ketua DPRD Bone Doakan Umar Madeng Lolos Jadi Calon Bupati

Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya Foto Bersama dengan Ketua TIM Pemenangan Umar-Madeng

BUGISWARTA.com, BONE---Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone, Andi Akbar Yahya mendoakan agar bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati jalur perseorangan Rizalul Umar- Andi Mappamadeng Dewang (Umar Madeng) agar lolos menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati.

"Saya doakan agar Umar-Madeng bisa lolos menjadi calon Bupati dan Wakil Bone, kan nda masalah ada beberapa calon, tapi kan nanti hanya satu Bupati" kata Akbar saat menghadiri dialog publik Berita Hoax jelang Pilkada di salah satu kafe di bilanngan jalan Ahmad Yani, Selasa Malam 27 Februari.

Akbar yang juga Ketua Tim Pemenagan Andi Fashar M Padjalangi dan Ambo Dalle (Tafaddal) mengatakan ia tulus mendoakan Umar Madeng.

"Ini bukan doa politik, doa tulus ini dari hati, saling mendoakan itu untuk kebaikan kan ibadah," kata Akbar.

Politikus Golkar ini menjelaskan pilkada adalah pestanya masyarakat, sehingga semua pihak bertanggung jawab untuk menciptakan pilkada damai dan aman.

"Bone ini daerah yang sangat menjujung tinggi adat istiadat sepakkalebbi, sipakatau, itu yang harus dijaga" katanya.

Doa Ketua Tim Pemenangan Tafaddal itu disambut dengan tepuk tangan oleh seratusan peserta dialog, bahkan Ketua Tim Pemenangan bakal calon Bupati Wakil Bupati Umar Madeng, Muhammad Naim tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya, ia kelihatan tersenyum lebar.

Muhammad Naim mengatakan doa Andi Akbar tersebut menjadi penambah semangat timnya yang saat ini sementara menghadapi proses sidang sengketa di Panwaslu.

"Andi Akbar menunjukan kedewasaan berpolitiknya, dan semoga saja doanya itu diterima oleh Allah," kata mantan Anggota DPRD Bone dua priode itu.(SHR-BW)

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.