Hanya di Soppeng Alsintan 2017, Tersalur 2018

Bugiswarta.com,  SOPPENG---Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Soppeng, melalui Kepala seksi Sarana dan Para Sarana Dinas Pertanian Kabupaten Soppeng Abdul Salam mengatakan bantuan tahun 2017 alat mesin pertanian (Alsintan) berupa Pompa Air sudah di salurkan kepada beberapa kelompok tani Tahun 2018.

"Bantuan Alsintan tahun 2017, yang merupakan bantuan Aspirasi dari anggota DPR RI Fraksi PKS Sudah di salurkan kepada delapan kelompok tani di Soppeng," ucap Abd.Salam saat di temui di ruangan kerjanya, Selasa (20/2/18)

Penyaluran bantuan yang kini baru di berikan pada hari Minggu kemarin tanggal 18 Februari 2018, kepada sejumlah kelompok tani yang layak menerima setelah dilakukan survei.

"Kemarin Minggu kami berikan bantuan kepada kelompok tani setelah di lakukan survei," tuturnya

Sekedar di ketahui bahwa bantuan Alsintan berupa Pompa Air dua tipe yang di berikan kepada kelompok tani diantaranya, ada yang Empat Inci dan ada yang Tiga inci besarnya yang diberikan.

"Bantuan ini di berikan di liat dari hasil survei yang mana lebih membutuhkan air banyak di berikan yang 4 inci pompa air," jelasnya

Berita Sebelumnya : Alsintan 2017 di Soppeng Belum Tersalurkan, Ada Apa?
Mansur/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.